Jasa Pembuatan Sales Plan

sales

Jasa Pembuatan Sales Plan

 

Secara umum, sales (penjualan) menjadi sebuah hal yang sangat krusial bagi perusahaan, sebab nilai keuntungan/kerugian yang diperoleh dari sales (penjualan) produk menjadi sumber yang membentuk nilai keseluruhan perusahaan. Rumusnya adalah setiap perusahaan yang menghasilkan volume sales (penjualan) tinggi atas sebuah produk akan mendapatkan keuntungan finansial yang besar.

Jika ini bisa dicapai, maka perusahaan akan mendapat tambahan modal untuk beroperasi sekaligus mendapat tambahan modal untuk melakukan berbagai macam kegiatan perusahaan.

Sales Plan (Perencanaan penjualan) yang baik hanya bisa terjadi bila sistem yang menopangnya mampu memberikan kerangka dasar yang jelas dan terencana. Sebagai wujud konkrit dari sistem, sales plan  merupakan aktualisasi konsep-konsep yang telah dirancang melalui sistem. Tanpa menyadari fungsi sistem dalam menopang sales plan, sebuah perusahaan takkan mampu untuk bersaing di tengah pasar yang kejam dan penuh intrik.

Karena itulah sistem sebagai sebuah keseluruhan rancangan sales plan menjadi penting, tujuannya supaya kegiatan sales (penjualan) lebih terarah, terkoordinasi, dan memiliki kerangka kerja yang jelas.

Untuk perusahaan dengan jumlah wilayah pemasaran di bawah 3 (tiga) wilayah. Biaya pembuatan sebesar Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah), biaya tersebut tidak termasuk biaya transportasi. konsumsi dan akomodasi untuk survey dan sosialisasi tim konsultan, jika klien berada diluar kota Yogyakarta.

Waktu pengerjaan 90 – 100 hari kerja

Untuk perusahaan dengan jumlah wilayah pemasaran di atas 3 (tiga) wilayah hingga 5 (lima) bagian/departemen. Biaya pembuatan sebesar Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah), biaya tersebut tidak termasuk biaya transportasi, konsumsi dan akomodasi untuk survey dan sosialisasi tim konsultan, jika klien berada diluar kota Yogyakarta.

Waktu pengerjaan 100 – 120 hari kerja

Untuk perusahaan dengan jumlah wilayah pemasaran di atas 5 (lima) wilayah hingga 7 wilayah pemasaran. Biaya pembuatan sebesar Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah), biaya tersebut tidak termasuk biaya transportasi, konsumsi dan akomodasi untuk survey dan sosialisasi tim konsultan, jika klien berada diluar kota Yogyakarta.

Waktu pengerjaan 14 – 20 hari kerja

Catatan :

Biaya ketiga paket tersebut, tidak berlaku untuk semua tema consultasi yang sudah ada di website. Tergantung dari masing-masing tema dan permasalahan yang dialami. Biaya diatas berlaku untuk perusahaan yang tergolong UMK-M, sesuai dengan UU No 20 tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil , dan Menengah , ketentuan sebagai berikut :

 NO  URAIAN  KRITERIA
ASSETOMZET
1USAHA MIKROMaks. 50 JutaMaks. 300 Juta
2USAHA KECIL> 50 Juta – 500 Juta> 300 Juta – 2,5 Miliar
3USAHA MENENGAH> 500 Juta – 10 Miliar> 2,5 Miliar – 50 Miliar

Jika perusahaan yang akan berkonsultasi tergolong bukan UMK-M maka biaya disesuaikan dengan besarnya omzet dan aset perusahaan. 

Jika permasalahan dianggap belum bisa terselesaikan dalam 1 (satu) hari konsultasi, maka diperlukan observasi ke perusahaan / organisasi klien dan atau diperlukan wawancara terhadap PIC pekerjaan dan personil lain yang dianggap relevan. Penjadwalan kegiatan dan biaya akan disesuaikan dengan kesepakatan / kontrak dengan clien. Apabila pelaksanaan di luar kota maka akan dibebankan tambahan biaya akomodasi dan transport.

Untuk pendaftaran layanan konsultasi, silahkan download di link berikut Download Form Registrasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*