Jasa Penyusunan Analisa Beban Kerja (Work Load Analysis)

pusing

Jasa Penyusunan Analisa Beban Kerja (Work Load Analysis)

Menurut Komaruddin (1996:235), analisa beban kerja adalah proses untuk menetapkan jumlah jam kerja orang yang digunakan atau dibutuhkan untuk merampungkan suatu pekerjaan dalam waktu tertentu, atau dengan kata lain analisis beban kerja bertujuan untuk menentukan berapa jumlah personalia dan berapa jumlah tanggung jawab atau beban kerja yang tepat dilimpahkan kepada seorang petugas.dalam melaksanakan analis beban kerja diperlukan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hasil analisis jabatan yang berupa informasi jabatan.
  2. Menetapkan jumlah jam kerja per hari.
  3. Adanya satuan hasil.
  4. Waktu penyelesaian dari tugas-tugas/produk.
  5. Adanya standar waktu kerja.
  6. Adanya beban kerja yang akan diukur.
  7. Perhitungan jumlah pegawai yang dibutuhkan.

Biaya Penyusunan Analisa Beban Kerja (Work Load Analysis)

Paket A Rp. 10.000.000 (sepuluh juta lima ratus ribu rupiah) untuk minimal 3 (tiga) Work Load Analysis dan maksimal 7 (tujuh) Work Load Analysis

Biaya tersebut tidak termasuk biaya transportasi dan akomodasi untuk wawancara, survey dan sosialisasi tim konsultan, jika klien berada diluar kota Yogyakarta.

Waktu pengerjaan 6 (enam) hari kerja hingga 10 (sepuluh) hari kerja

Paket B Rp. 18.000.000 (delapan belas juta rupiah) untuk minimal 8 (delapan) Work Load Analysis dan maksimal 12 (dua belas) Work Load Analysis

biaya tersebut tidak termasuk biaya transportasi dan akomodasi untuk wawancara, survey dan sosialisasi tim konsultan, jika klien berada diluar kota Yogyakarta.

Waktu pengerjaan 10 (sepuluh) hari kerja hingga 13 (tiga belas) hari kerja

Paket C Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) untuk minimal 13 (tiga belas) Work Load Analysis dan maksimal 17 (tujuh belas) Work Load Analysis

biaya tersebut tidak termasuk biaya transportasi dan akomodasi untuk wawancara, survey dan sosialisasi tim konsultan, jika klien berada diluar kota Yogyakarta.

Waktu pengerjaan 13 (tiga belas) hari kerja hingga 15 (lima belas) hari kerja

Catatan :

Biaya ketiga paket tersebut, tidak berlaku untuk semua tema consultasi yang sudah ada di website. Tergantung dari masing-masing tema dan permasalahan yang dialami. Biaya diatas berlaku untuk perusahaan yang tergolong UMK-M, sesuai dengan UU No 20 tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil , dan Menengah , ketentuan sebagai berikut :

 NO  URAIAN  KRITERIA
ASSETOMZET
1USAHA MIKROMaks. 50 JutaMaks. 300 Juta
2USAHA KECIL> 50 Juta – 500 Juta> 300 Juta – 2,5 Miliar
3USAHA MENENGAH> 500 Juta – 10 Miliar> 2,5 Miliar – 50 Miliar

Jika perusahaan yang akan berkonsultasi tergolong bukan UMK-M maka biaya disesuaikan dengan besarnya omzet dan aset perusahaan. 

Jika permasalahan dianggap belum bisa terselesaikan dalam 1 (satu) hari konsultasi, maka diperlukan observasi ke perusahaan / organisasi klien dan atau diperlukan wawancara terhadap PIC pekerjaan dan personil lain yang dianggap relevan. Penjadwalan kegiatan dan biaya akan disesuaikan dengan kesepakatan / kontrak dengan clien. 

Apabila pelaksanaan di luar kota maka akan dibebankan tambahan biaya akomodasi dan transport.

Untuk pendaftaran layanan konsultasi, silahkan download di link berikut Download Form Registrasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*